BERBURU PAHALA DENGAN SEDEKAH JUMAT - Donasi RQV

Donasi RQV

banner

BERBURU PAHALA DENGAN SEDEKAH JUMAT

Setiap rupiah yang kamu berikan akan menjadi amal jariyah yang mengalir tiada henti


Latar Belakang

بَلَغَنَا عَنْ عَبْدِ اللهِ بْنِ أَبِي أَوْفَى أَنَّ رَسُولَ اللهِ - صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ  قَالَ أَكْثِرُوا الصَّلَاةَ عَلَيَّ يَوْمَ الْجُمُعَةِ فَإِنِّي أُبَلَّغُ وَأَسْمَعُ قَالَ وَيُضَعَّفُ فِيهِ الصَّدَقَةُ

“Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, ‘Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar’. Nabi bersabda, ‘Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan’.” (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239)

Hari Jumat adalah hari di turunkan banyak keberkahan. Bahkan Rasulullah sendiri pun menganjurkan kita untuk memperbanyak amalan ibadah seperti bershalawat juga bersedekah.

Hari Jumat disebut sebagai sayyidul ayyam atau pemimpin hari-hari lainnya. Pada hari tersebut, Allah membuka pintu ampunan, doa yang terkabul dan amal baik yang berpahala besar.

Maka dari itu, di hari yang baik ini mari lipatgandakan amal kita lewat program Sedekah Jumat. Insya Allah, berkah yang kita dapatkan akan berlipat juga nantinya.

Disclaimer :
Program ini akan di salurkan berupa
1. Berbagi pangan sehat bergizi
2. Apresiasi insentif guru Pelosok Daerah 3T
3. Indonesia mengabdi 3T

Mari bersedekah dengan cara:
1.⁠ ⁠Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2.⁠ ⁠Masukkan nominal donasi
3.⁠ ⁠⁠Pilih metode pembayaran (GoPay/ShopeePay/BCA/BSI/BNI/BRI/Mandiri)
4.⁠ ⁠Selesai

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

 

Daftar Donasi
Laporan Realisasi